Nasehat Barokah : MARI KITA BERSYUKUR DAN JANGAN PERNAH MENGELUH



Nasehat Barokah : MARI KITA BERSYUKUR DAN JANGAN PERNAH MENGELUH

Bismillahirrohmanirrohim

KETIKA....Aku ingin hidup KAYA,...... aku lupa, bahwa HIDUP adalah sebuah KEKAYAAN. 

KETIKA....Aku takut MEMBERI, .......aku lupa.....bahwa semua yang aku miliki adalah PEMBERIAN. 

KETIKA aku ingin jadi yang TERKUAT, aku lupa,....bahwa dalam KELEMAHAN, Allah yang memberikan aku KEKUATAN.

Ketika aku takut. RUGI,.....aku lupa, bahwa Hidupku adalah sebuah KEBERUNTUNGAN karena bisa terlahir sebagai manusia dan mengenal Allah. 

Ternyata hidup ini sangat indah, jika kita tahu Selalu bersyukur dgn apa yg sudah ada

Firman Allah :

لئن شكرتم لأزيدنكم ولئن كفرتم إن عذابي لشديد



" Jika kamu bersyukur kepadaKu (Allah) maka Aku (Allah) menambah kesyukuran itu, jika kamu kufur maka siksaKu amat pedih ".


Alhamdulillah jazakumullahu Khoiro...... sudah meluangkan waktu untuk membaca.
Wassalamu 'Alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh...

Comments

Popular posts from this blog

Ber Budi Luhur & Luhuring Budi Adalah amalannya orang Iman

Jasmerah = Jangan sekali-kali melupakan sejarah jokam

asal muasal / sejarah munculnya istilah KUSTUR.